News

Duckpin Bowling Kehilangan Rumahnya

Pelanggan yang muncul di Patterson Bowling Center di Baltimore Sabtu lalu menemukan pintu terkunci dan tanda-tanda yang mengatakan bahwa tempat itu akan gulung tikar.

Matahari Baltimore melaporkan bahwa sebelum penutupan, pengembang real estat telah meminta izin dari kota untuk mengubah struktur Baltimore Timur berlantai dua, yang menampung Pusat Bowling Patterson 10 jalur kecil sejak 1927, menjadi gedung apartemen.

Ini bukan sekadar bisnis lokal yang bangkrut. Pusat Bowling Patterson sampai sekarang diakui sebagai arena bowling tertua yang terus beroperasi di negara itu. Dan, menurut National Duckpin Bowling Congress (NDBC), Pusat Bowling Patterson adalah arena bowling khusus duckpin terakhir di pusat kota Baltimore, kota yang secara umum dianggap sebagai tempat kelahiran jenis bowling yang dirampingkan dan sekaligus populer secara regional.

Sejarah resmi olahraga ini telah ditentang dalam beberapa tahun terakhir, tetapi selama lebih dari satu abad narasi yang paling umum dan bertahan lama tentang asal-usul duckpin menyatakan bahwa Hall of Famer bisbol John McGraw dan Wilbert Robinson menemukannya di akhir tahun 1890-an ketika mereka bersama Baltimore. Orioles dari Liga Nasional. Cerita berlanjut bahwa McGraw, seorang infielder yang menjadi manajer O pada tahun 1899, dan Robinson, penangkap tim, memikirkan permainan di salon pusat kota yang mereka miliki bersama bernama The Diamond di Pratt Street. Untuk menjaga bentuk lengan pemain selama offseason tetapi mengurangi keausan dibandingkan bowling 10-pin, penjaga bar menugaskan seorang tukang kayu lokal untuk mencukur bola dan pin regulasi. Mereka tidak mengubah panjang dan lebar jalur 10 pin. Dalam perjalanan berburu setelah debut permainan, para pemain bola dikatakan telah memperhatikan bahwa bebek terbang dari air setelah mendengar suara tembakan seperti pin yang lebih pendek terbang dari jalur saat dipukul oleh bola yang lebih kecil. Seorang wartawan Baltimore menerbitkan cerita berburu itu pada tahun 1899, dan hobi di luar musim selanjutnya disebut duckpin. Popularitasnya menyebar ke seluruh wilayah Mid-Atlantic dari DC hingga Boston.

“Kehilangan Patterson adalah masalah besar,” kata direktur eksekutif NDBC Laura Bowden. “Saya benci kehilangan center mana pun. Tapi Patterson adalah sisa terakhir dari duckpin di jantung Baltimore. Di situlah kerugian besar. Ini lebih emosional. Tapi itu emosional.

(Pada tahun 2005, seorang peneliti menemukan referensi dari awal 1890-an ke permainan yang disebut bowling “duckpin” menggunakan pin yang lebih kecil di surat kabar New England, atau beberapa tahun sebelum McGraw dan Robinson mulai membicarakan dugaan gagasan mereka. Meskipun penemuan ini diterima secara umum, duckpin tetap diajukan sebagai ekspor Baltimore)

Dan meskipun duckpin dipromosikan pada masa awal sebagai lebih mudah di tangan daripada 10-pin, itu bukanlah permainan yang lebih mudah. Pemain bowling dengan kemiringan pin bebek akan memberi tahu Anda betapa sulitnya olahraga favorit mereka dibandingkan dengan varietas standar 10 pin. SEBUAH Waktu New York laporan mengatakan bahwa 55.266 permainan “sempurna” bersertifikat dengan 300 skor dicatat selama musim 2013-14 oleh pemain bowling 10 pin. Sebaliknya: “Tidak pernah ada permainan yang sempurna di duckpin,” kata Bowden.

Seperti, tidak pernah. Skor tercatat tertinggi dalam sejarah duckpin adalah permainan 279 yang dilempar pada tahun 1992 oleh Pete Signore dari New Haven, Conn.

Namun kesulitan duckpin tidak menghambat pertumbuhannya di pasar Baltimore-Washington, yang selalu dianggap sebagai sarang olahraga tersebut.

“Orang-orang tidak mempercayai saya sekarang, tetapi surat kabar memiliki editor bowling,” kata Bowden, 75, “dan Bintang Washington akan mencurahkan dua halaman penuh di bagian olahraga hanya untuk duckpin setidaknya satu hari dalam seminggu. Aku punya klipnya!” (Bowden mengatakan dia sangat menyukai surat kabar Henry Fankhauser, editor bowling dari Berita Harian Washington pada 1960-an dan kemudian menjadi kolumnis bowling untuk Bintang Washingtonsiapa Hall of Fame-nya.)

Berita tentang Patterson Bowling Center membuat saya terpukul. Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya tinggal di dalam DC Beltway, tetapi saya jatuh cinta pada apa yang kemudian dijuluki Kota Pesona setelah kuliah, terutama karena meskipun hanya berjarak sekitar 40 mil dari kampung halaman saya, rasanya sangat jauh. Pada tahun 1990-an, ketika saya meliput pacuan kuda selama beberapa tahun di Arena Balap Pimlico, semua tempat favorit saya berada di Eastern Avenue di Baltimore Tenggara. Di Haussner’s, saya akan makan kue kepiting dan pai stroberi yang disajikan oleh pramusaji yang mendorong gerobak dan mengenakan pakaian perawat antik, sementara dikelilingi oleh patung telanjang dan lukisan telanjang di antara ratusan karya (antara lain) Homer, Whistler, dan Rembrandt dan bola tali seberat 800 pon. Dan Patterson Park di ujung jalan secara teratur menyelenggarakan pertemuan etnis yang luar biasa, favorit saya adalah festival Polandia tahunan dan besar-besaran di mana orang-orang dari usia yang menurut Anda tidak bisa menari dan demografi kebugaran akan menjadi polka seperti profesional di sekitar taman. Monumen Pulaski begitu musik dimulai. Dan beberapa blok di sebelah barat di Eastern Avenue adalah Patterson Bowling Center, sebuah bangunan dua lantai yang dari depan lebih mirip toko perangkat keras daripada arena bowling dan dari dalam ada pepatah mesin waktu, dengan pinsetter yang keras dan biasanya tidak berfungsi. , lembar skor kertas, dan harga yang sangat murah untuk permainan bowling serta makanan dan minuman. (Pemilik Patterson juga selalu mengizinkan pelanggan membawa minuman mereka sendiri, dalam bentuk apa pun.)

Dan sekarang semua tempat yang paling kucintai, tempat yang membuat Baltimore aneh, hilang.

Haussner ditutup pada tahun 1999; lelang Sotheby atas lebih dari 100 karya seninya menghasilkan $10,1 juta. Penyelenggara festival Polandia Taman Patterson bertengkar dengan pemerintah kota mengenai biaya dan berhenti mengadakan acara di Eastern Avenue pada tahun 2011. Sekarang Patterson Bowling Center akan di apartemenkan.

“Itu mewakili segalanya Baltimore,” kata seorang karyawan gang duckpin kepada Baltimore Sun setelah ditutup.

Keadaan Patterson Bowling Center yang menyedihkan, khususnya, dan bowling duckpin pada umumnya adalah cerita yang hampir selalu hijau.

Pada tahun 1995, misalnya, Matahari Baltimore menulis fitur tentang hilangnya rumah duckpin dari lingkungan di seluruh kota, dan membangun cerita seputar masa depan Patterson Bowling Center yang meragukan, yang bahkan bertahun-tahun yang lalu digambarkan sebagai “peninggalan sekarat dari zaman lampau”. Yang disebutkan di atas Waktu New York laporan pada tahun 2016 menyatakan bahwa ada “hampir 450” gang bersertifikat NDBC di AS pada tahun 1963; dalam laporannya tentang penutupan Patterson Bowling Center, Matahari Baltimore mengatakan sekarang hanya ada 75 gang duckpin yang masih ada.

Kesehatan bowling sepuluh pin yang buruk juga mendapat perhatian selama bertahun-tahun. Dalam buku non-fiksi terlarisnya, Bowling Sendiripenulis Robert Putnam menyematkan apa yang dia katakan sebagai pengurangan 40 persen dalam partisipasi liga bowling di Amerika akhir abad ke-20 karena meningkatnya ketidakpuasan dan keterputusan yang kita miliki satu sama lain.

Hmmm. Namun, siapa pun yang mencari penjahat dalam kematian khususnya duckpin tidak perlu terlalu mawas diri. Anda dapat menemukannya di Wall Street. Pada pertengahan 1990-an, Goldman Sachs memutuskan ada uang dalam bowling. Perusahaan investasi memimpin pembelian AMF Bowling, perusahaan bowling terbesar di dunia, sebesar $1,37 miliar pada tahun 1996, dan membawanya ke publik. Manajer reksa dana profil tinggi Ron Baron termasuk di antara mereka yang optimis tentang apa yang akan dilakukan Goldman Sachs dengan AMF Bowling, mengatakan setelah IPO bahwa saham akan mencapai $100 per saham. Michael Jordan dipekerjakan untuk menjadi wajah bowling dan diberi lini bola bowling khasnya sendiri. AMF Bowling pergi berbelanja untuk arena bowling di seluruh dunia. Sebelum berakhir, arena bowling besar AMF Bowling juga mencakup banyak jalur duckpin di pasar Baltimore.

Tapi ternyata dunia belum siap untuk bermain bowling seperti yang diramalkan banyak orang. Pendapatan tidak pernah memenuhi ekspektasi dan saham AMF Bowling tidak pernah lepas landas. Dan di awal rezim Goldman Sachs, kepemimpinan perusahaan memutuskan bahwa bowling duckpin adalah salah satu hal yang menghilangkan peluang bagi investor untuk mendapatkan keuntungan dari booming bowling. Dan mereka mulai menutup pos terdepan di dalam dan sekitar Baltimore. Pada suatu hari yang sangat suram di bulan Maret 1998, AMF Bowling mengumumkan secara bersamaan menutup tiga area rumah duckpin.

Pada saat yang sama, AMF mengonversi gang format ganda yang menawarkan 10-pin dan duckpin menjadi bisnis hanya 10-pin. Tak satu pun dari gang 10-pin AMF di pasar ditutup pada saat itu.

Kelangsungan hidup Duckpin sebagai olahraga semakin dipertaruhkan ketika AMF menolak untuk menjual pinsetter mekanis dan peralatan duckpin lainnya dari bisnis yang ditutup atau diformat ulang kepada pemilik gang duckpin independen di Baltimore atau orang-orang yang ingin membuka rumah duckpin baru. Charles Mackall, pemilik Patterson Bowling Center, saat itu mengatakan kepada saya bahwa dia termasuk di antara orang-orang yang tidak akan berbisnis dengan AMF. Jelas bagi Mackall bahwa perusahaan lebih suka menghancurkan peralatan daripada membiarkannya atau siapa pun yang peduli untuk menjaga agar bowling duckpin tetap hidup menggunakannya. Mackall tahu bahwa pertumbuhan duckpin tidak mungkin, dan kelangsungan permainan tidak mungkin terjadi, jika tidak ada darah baru yang diizinkan masuk.

“Apa yang kami lihat adalah perusahaan 10-pin mencoba menyingkirkan bebek,” kata Mackall. “Mereka ingin melihat kita semua mati dan pergi.”

Seminggu setelah AMF Bowling mengumumkan pembantaian rumah bebek Baltimore tahun 1998 ini, saya mewawancarai Merrell Wreden, wakil presiden pemasaran untuk perusahaan tersebut. Wreden memberi tahu saya bahwa gerakan itu bukan bagian dari rencana untuk memusnahkan bowling duckpin. Namun dia mengakui misi AMF adalah untuk menghasilkan uang bagi investor, bukan untuk mempertahankan hobi regional.

“Ini benar-benar bisnis,” kata Wreden.

Kekurangan peralatan duckpin yang diekspos dan diperburuk oleh taktik AMF Bowling tidak pernah mereda, kata Bowden kepada saya, karena upaya organisasinya untuk membuat pabrikan memproduksi peralatan bowling duckpin telah gagal.

“Kerusakan yang dilakukan AMF sangat besar,” kata Bowden. “Saya bersumpah kepada Tuhan, jika saya bisa menemukan seseorang untuk membuat pinsetter jatuh bebas … Belum ada orang yang cukup tertarik dengan duckpin dengan uang untuk membuatnya.”

Itu tidak akan menyembuhkan luka yang disebabkan oleh hilangnya Patterson Bowling Center, tetapi penggemar duckpin mungkin mendapatkan kesenangan mengingat betapa gagal total safari klub anak laki-laki miliarder itu ke dalam bowling. Kira-kira dua tahun setelah kru Goldman Sachs menjadikan perusahaan itu publik, saham AMF Bowling dijual hanya seharga lima sen per lembar dan dihapuskan dari Bursa Efek New York. Korporasi mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada tahun 2001.

Baron, bagaimanapun, orang yang memberi tahu investor bahwa AMF Bowling akan segera diperdagangkan pada $100, masih melakukannya. Bulan lalu, dia mengatakan kepada investor untuk membeli saham Tesla.

Pengeluaran HK Menjadi keliru satu suatu hal yang benar-benar penting sekali untuk kemenangan bettor Togel Hongkong. Yang mana, Dengan tidak ada Keluaran HK satu ini bettor tidak dapat melihat apakah angka pasangan mereka menang atau tidak. Sehingga, Jika waktu https://westminsterdeckandfence.com/ telah mendekati selagi unutk Result HK Hari Ini. Togellers Togel HKG akan berbondong-bondong untuk menanti dalam web alternatifnya. Untuk seluruh hasil Keluaran HK bakal di sajikan didalam wujud Data HK Hari Ini.

Togel Hongkong Menjadi Induk Resmi Dari https://skinning.net/ Seluruh Hasil Result HK Hari Ini
Togel Hongkong terhitung punyai sebutan lain yakni Togel HK Dan juga Togel HKG. Tetapi, untuk bettor awam tidak perlu merasa kebingungan atas perbedaan penyebutannya. Nantinya, Semua Pengeluaran HK Dan Keluaran HK dapat di masukan di dalam Data HK terakurat 2022. Sehingga, untuk togellers Togel Hongkong Yang mengalami ketertinggalan untuk Live Draw HK mampu lihat rekapannya melalui Data Togel HK Hari Ini. Semua style Result HK dapat tersajikan langsung oleh induk formal Togel HK yakni HK Pools di dalam Bentuk sebuah HK https://covertcreeklodge.com/ Prize.