Uncategorized

Perayaan Gaya ‘Sidhu Moose Wala’ Sarfaraz Khan Setelah Mencetak Ton Di Piala Iran. Jam tangan

Sarfaraz Khan mencetak satu abad untuk Rest Of India di Piala Iran© Twitter

Sarfaraz Khan melanjutkan dengan performa yang kaya ke dalam Piala Iran yang sedang berlangsung saat ia menghancurkan satu ton pada Hari 1 saat bermain untuk Rest of India. Datang ke kelelawar dengan sisinya di tempat yang sulit pada 18/3, pemukul tangan kanan memainkan inning serangan balik dan bersama dengan kapten Hanuma Vihari, ia menghidupkan kembali inning untuk timnya. Babak Sarfaraz Khan dipenuhi dengan 20 empat dan 2 enam. strike-rate inning-nya adalah 77,53 yang luar biasa.

Sarfaraz Khan mengangkat tanda tiga angka di atas 35 dari inning dan setelah mencapai tengara, ia merayakannya dengan gaya khas mendiang penyanyi, Sidhu Moose Wala.

Sarfaraz Khan memiliki musim Ranji Trophy yang brilian untuk runner-up Mumbai. Dia dinobatkan sebagai ‘Man of the Tournament’ untuk penampilannya yang brilian, yang membuatnya mencetak 982 run untuk Mumbai. Dalam enam pertandingan, Sarfaraz menghitung hampir 1000 run dengan rata-rata 122,75, finis di puncak grafik batting. Empat abad dan dua setengah abad dicetak oleh pemukul, dengan skor individu terbaik 275.

Berbicara tentang Piala Iran antara Saurashtra dan Rest Of India, yang pertama telah dibundel hanya 98 di babak pertama, tetapi Rest Of India juga kehilangan gawang cepat, dan tugas membangun kembali datang ke Sarfaraz dan kapten Hanuma Vihari. Duo ini melakukan 220 run untuk gawang keempat. Sarfaraz dikeluarkan setelah mencetak 138 sementara Vihari mencetak 82.

Dipromosikan

Sisa dari India dibundel untuk 374, mendapatkan keunggulan 276 run.

Sebelumnya, Saurashtra telah dibundel untuk 98. Mukesh Kumar kembali dengan empat gawang sementara Kuldeep Sen dan Umran Malik masing-masing mengambil tiga gawang.

Topik yang disebutkan dalam artikel ini

Di sini Kami dapat Merekomendasikan website https://biztha.com/ yang sanggup anda memanfaatkan untuk beroleh berita terupdate tiap tiap harinya.